Menu

START JAKARTA: BALI 7 HARI

START JAKARTA : BALI 7 HARI

HARI-01 : JAKARTA – TUBAN (Makan Malam)
Berangkat  siang jam 14.00 dari Jakarta menuju  Denpasar melalui rute jalur utara Jakarta – Tol Cikampek – Indramayu . Makan malam di RM Markoni. Melanjutkan perjalanan menuju  Jatibarang Palimanan – Tol Kanci – Losari – Brebes - Pemalang – Pekalongan – Kendal – Semarang  - Demak – Kudus – Pati  - Rembang – Tuban. 

HARI-02 : TUBAN – DENPASAR (Makan Pagi + Siang + Malam)
Transit dan makan pagi di RM Tamansari Tuban. Perjalanan dilanjutkan  menuju Lamongan – Gresik – Surabaya – Pasuruan – Situbondo – Probolinggo hingga Pelabuhan Penyeberangan Ketapang dan menyeberang menggunakan ferry menuju Pelabuhan Gilinanuk. Makan siang di RM Soka Indah Tabanan.  Tiba di Denpasar sore hari, check-in di hotel, makan malam dan isiirahat.

HARI-03 : TANAH LOT – JOGER – BEDUGUL – SANGEH (Makan Pagi + Siang + Malam)
Makan pagi di hotel, tour hari ini akan mengunjungi Pura Luhur Tanah Lot, kemudian dalam perjalanan ke Bedugul singgah di Pabrik Kata-Kata Joger, makan siang di RM Saras Bedugul. Berwisata ke Danau Beratan dan Pura Ulundanu Bedugul. Setelah itu mengunjungi Sangeh Monkey Forest, pura dan hutan pala yang banyak dihuni kera. Sore hari kembali ke hotel, makan malam dan istirahat/waktu bebas.

HARI-04 : KUTA – KRISNA – TANJUNG BENOA – GWK – JIMBARAN (Makan Pagi + Siang + Malam)
Setelah makan pagi di hotel, tour hari ini akan dimulai dengan mengunjungi Pantai Kuta. Bus akan parker di Krisna Sunset Road dan peserta menuju Pantai Kuta menggunakan kendaraan khusus shuttle service Kuta yang sudah kami persiapkan. Setelah dari Pantai Kuta, bagi yang ingin membeli souvenir/oleh-oleh diberi kesempatan untuk mengunjungi Pusat Oleh-Oleh Krisna dan makan siang di RM Grafika Sunser Road. Setelah makan siang kita akan mengunjungi  pusat watersport di Tanjung Benoa. Kemudian berlanjut ke Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Disini kita akan menyaksikan pertunjukan kolaborasi Kecak dan Barong. Makan malam akan disajikan secara special dengan menu seafood di tepi Pantai Jimbaran. Sambil makan malam akan kami adakan acara games dengan berbagai doorprize menarik. Setelah acara makan malam selesai, kita kembali ke hotel dan waktu bebas.

HARI-05 : SANUR – CAH AYU – YOGYA (Makan Pagi + Siang + Malam)
Makan pagi di hotel dan check-out. Hari terakhir di Bali kita akan mengunjungi Pantai Sanur, Pusat Snack Cah Ayu dan melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta. Makan siang di RM Medina dan makan malam di RM Puritama Situbondo.

HARI-06 : YOGYA – JAKARTA (Makan Pagi + Siang + Malam)
Transit untuk mandi dan makan pagi di RM Kurnia Ngawi. Selanjutnya menuju kota Yogyakarta, kita akan melalui kota Sragen – Solo  dan Klaten. Di Yogyakarta kita akan singgah di Malioboro, makan siang di RM Grafika Kalasan dan selanjutnya perjalanan kembali ke Jakarta melalui jalur selatan. Makan malam di RM Candisari Kebumen. 

HARI-07 : TIBA KEMBALI DI JAKARTA
Pagi hari telah tiba kembali di Jakarta dan acara study tour selesai.

Minimal peserta 1 Bus = 40 orang siswa + 2 Free untuk Guru Pendamping untuk setiap 40 siswa
Biaya per peserta : Rp. 1.400.000

Biaya sudah termasuk :

  1. Bus Pariwisata AC Recleaning Seat 2-2 (Kapasitas 43 seat) AC, LCD TV, DVD, Karaoke
  2. Hotel AC 3 malam di Bali, 1 Kamar 4 Orang
  3. Makan total 16x sesuai acara tour (termasuk 1x special dinner Pantai Jimbaran)
  4. Snack Box + Aqua 1x saat keberangkatan
  5. Tiket obyek wisata
  6. Penyeberangan Ferry Ketapang-Gilimanuk pp
  7. Tour Leader dan Games Leader
  8. Guide service HPI Bali
  9. Tol, parkir, retribusi
  10. Games + Doorprize
  11. T-Shirt Seragam Peserta
  12. ID Card/Tanda Pengenal Peserta
  13. Dokumentasi foto dan video dalam bentuk DVD
Paket dengan fasilitas standard tanpa games & doorprize, makan tanpa Jimbaran, tanpa t-shirt seragam & id-card dan dokumentasi standard foto saja.
Biaya per peserta : Rp. 1.300.000

0 komentar:

Posting Komentar