Menu

START JAKARTA : YOGYA - BALI 8 HARI

START JAKARTA : YOGYA - BALI 8 HARI

HARI-01 : JAKARTA – YOGYA (Makan Malam)
Berangkat  sore jam 16.00 dari Jakarta menuju  Yogyakarta melalui rute jalur selatan Jakarta – Tol Cipularang–  Sumedang – Nagreg – Garut – Tasikmalaya. Makan malam di Rumah Makan SR Tasikmalaya. Perjalanan berlanjut melalui Ciamis – Banjar – Majenang – Wangon – Gombong – Kebumen.

HARI-02 :  BOROBUDUR – KALIURANG (Makan Pagi + Siang + Malam)
Transit dan makan pagi di RM Candisari Kebumen. Perjalan dilanjutkan melalui Kutoarjo – Purworejo – Magelang dan menuju Candi Borobudur. Setelah dari Candi Borobudur tujuan selanjutnya adalah Kaliurang. Menuju ke kawasan wisata Tlogo Putrid kemudian menuju hotel, check-in dan makan malam.

HARI-03 : YOGYA CITY TOUR – PRAMBANAN – SOLO - BALI (Makan Pagi + Siang + Malam)
Makan pagi di hotel dan check-out untuk mengunjungi Keraton Yogyakarta dan Candi Prambanan. Kemudian menuju Bali melalui rute Prambanan – Klaten – Kartasura – Kota Solo. Makan siang di RM Grafika Solo.  Perjalanan dilanjutkan kembali melintasi Sragen – Ngawi – Caruban – Nganjuk - Jombang – Mojokerto – Pasuruan. Makan malam di RM Gempol Asri. Setelah makan malam perjalanan dilanjutkan melewati Probolinggo – Situbondo sampai di Pelabuhan Penyeberangan Ketapang.

HARI-04 : TANAH LOT – JOGER – BEDUGUL – SANGEH (Makan Pagi + Siang + Malam)
Penyeberangan Ketapang-Gilinauk lewat tengah malam. Tiba di Gilimanuk dan menuju ke RM Soka Indah Beach untuk transit, mandi dan makan pagi. Setelah makan pagi, tour hari ini akan mengunjungi Pura Luhur Tanah Lot, kemudian dalam perjalanan ke Bedugul singgah di Pabrik Kata-Kata Joger, makan siang di RM Saras Bedugul. Berwisata ke Danau Beratan dan Pura Ulundanu Bedugul. Setelah itu mengunjungi Sangeh Monkey Forest, pura dan hutan pala yang banyak dihuni kera. Sore hari kembali ke hotel, makan malam dan istirahat/waktu bebas.

HARI-05 : TANJUNG BENOA – PUJA MANDALA – DREAMLAND - GWK – JIMBARAN (Makan Pagi + Siang + Malam)
Setelah makan pagi di hotel, tour hari ini akan dimulai dengan mengunjungi pusat watersport di Tanjung Benoa.  Makan siang disajikan di Mekarsari Tanjung Benoa. Dilanjutkan ke Puja Mandala, Pantai Dreamland dan Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Disini kita akan menyaksikan pertunjukan kolaborasi Kecak dan Barong. Makan malam akan disajikan secara special dengan menu seafood di tepi Pantai Jimbaran. Sambil makan malam akan kami adakan acara games dengan berbagai doorprize menarik. Setelah acara makan malam selesai, kita kembali ke hotel dan waktu bebas.

HARI-06 : SANUR – CAH AYU – YOGYA (Makan Pagi + Siang + Malam)
Makan pagi di hotel dan check-out. Hari terakhir di Bali kita akan mengunjungi Pantai Sanur, Pusat Snack Cah Ayu. Makan siang di RM Grafika Sunset Road, belanja oleh-oleh di Pusat Oleh-Oleh Krisna dan beriwsata ke Pantai Kuta.  Sore hari kembali ke hotel dan makan malam.

HARI-07 : DENPASAR – JAKARTA (Makan Pagi + Siang + Malam)
Makan pagi di hotel dan check-out untuk perjalanan pulang ke Jakarta. Makan siang di RM Medina Negara. Perjalanan pulang melalui jalur utara Jawa. Makan malam di RM Tamansari Tuban.

HARI-08 : TIBA KEMBALI DI JAKARTA (Makan Pagi)
Makan pagi di RM Markoni Indramayu, Siang hari telah tiba kembali di Jakarta. Program study tour selesai.

Minimal peserta 1 Bus = 40 orang siswa + 2 Free untuk Guru Pendamping untuk setiap 40 siswa
Biaya per peserta : Rp. 1.600.000

Biaya sudah termasuk :
  1. Bus Pariwisata AC Recleaning Seat 2-2 (Kapasitas 43 seat) AC, LCD TV, DVD, Karaoke
  2. Hotel AC 4 malam (1 malam di Yogya dan 3 malam di Bali), 1 Kamar 4 Orang
  3. Makan total 20x sesuai acara tour (termasuk 1x special dinner Pantai Jimbaran)
  4. Snack Box + Aqua 1x saat keberangkatan
  5. Tiket obyek wisata
  6. Penyeberangan Ferry Ketapang-Gilimanuk pp
  7. Tour Leader dan Games Leader
  8. Guide service HPI Bali
  9. Tol, parkir, retribusi
  10. Games + Doorprize
  11. T-Shirt Seragam Peserta
  12. ID Card/Tanda Pengenal Peserta
  13. Dokumentasi dalam bentuk DVD

Paket dengan fasilitas standard tanpa games & doorprize, makan tanpa Jimbaran, tanpa t-shirt seragam & id-card dan dokumentasi standard foto saja.
Biaya per peserta : Rp. 1.500.000

0 komentar:

Posting Komentar