Menu

START JAKARTA : BALI - LOMBOK 10 HARI

START JAKARTA : BALI - LOMBOK 10 HARI

HARI-01 : JAKARTA – TUBAN (Makan Malam)
Berangkat  siang jam 14.00 dari Jakarta menuju  Denpasar melalui rute jalur utara Jakarta – Tol Cikampek – Indramayu . Makan malam di RM Markoni. Melanjutkan perjalanan menuju  Jatibarang Palimanan – Tol Kanci – Losari – Brebes - Pemalang – Pekalongan – Kendal – Semarang  - Demak – Kudus – Pati  - Rembang – Tuban. 

HARI-02 : TUBAN – DENPASAR (Makan Pagi + Siang + Malam)
Transit dan makan pagi di RM Tamansari Tuban. Perjalanan dilanjutkan  menuju Lamongan – Gresik – Surabaya – Pasuruan – Situbondo – Probolinggo hingga Pelabuhan Penyeberangan Ketapang dan menyeberang menggunakan ferry menuju Pelabuhan Gilinanuk. Makan siang di RM Soka Indah Tabanan.  Tiba di Denpasar sore hari, check-in di hotel, makan malam dan isiirahat.

HARI-03 : TANAH LOT – JOGER – BEDUGUL – SANGEH (Makan Pagi + Siang + Malam)
Makan pagi di hotel, tour hari ini akan mengunjungi Pura Luhur Tanah Lot, kemudian dalam perjalanan ke Bedugul singgah di Pabrik Kata-Kata Joger, makan siang di RM Saras Bedugul. Berwisata ke Danau Beratan dan Pura Ulundanu Bedugul. Setelah itu mengunjungi Sangeh Monkey Forest, pura dan hutan pala yang banyak dihuni kera. Sore hari kembali ke hotel, makan malam dan istirahat/waktu bebas.

HARI-04 : KUTA – KRISNA – TANJUNG BENOA – GWK – JIMBARAN (Makan Pagi + Siang + Malam)
Setelah makan pagi di hotel, tour hari ini akan dimulai dengan mengunjungi Pantai Kuta. Bus akan parker di Krisna Sunset Road dan peserta menuju Pantai Kuta menggunakan kendaraan khusus shuttle service Kuta yang sudah kami persiapkan. Setelah dari Pantai Kuta, bagi yang ingin membeli souvenir/oleh-oleh diberi kesempatan untuk mengunjungi Pusat Oleh-Oleh Krisna dan makan siang di RM Grafika Sunser Road. Setelah makan siang kita akan mengunjungi  pusat watersport di Tanjung Benoa. Kemudian berlanjut ke Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Disini kita akan menyaksikan pertunjukan kolaborasi Kecak dan Barong. Makan malam akan disajikan secara special dengan menu seafood di tepi Pantai Jimbaran. Sambil makan malam akan kami adakan acara games dengan berbagai doorprize menarik. Setelah acara makan malam selesai, kita kembali ke hotel dan waktu bebas.

HARI-05 : BALI – LOMBOK (Makan Pagi + Siang + Malam)
Makan pagi di hotel dan perjalanan dilanjutkan menuju ke Lombok. Melalui Pelabuhan Penyeberangan Padang Bai, kita akan menyeberang ke Pelabuhan Lembar Lombok. Penyeberangan memakan waktu 5 jam. Makan siang dibagikan dalam lunch box di atas ferry. Tiba di Mataram Lombok sore hari, check-in di hotel dan makan malam.

HARI-06 : SASAK TRADITIONAL TOUR – KUTA NYALE – TANJUNG AAN (Makan Pagi + Siang + Malam)
Setelah makan pagi di hotel, tour akan dimulai dengan mengunjungi Istana Air Narmada, dilanjutkan ke desa pengrajin tenun ikat Sukarare dan desa kerajinan gerabah Banyumulek. Kemudian berlanjut mengunjungi desa tradisional Suku Sasak Sade. Disini kita akan menyaksikan kehidupan tradisional di perkampungan asli Suku Sasak yang merupakan suku asli Lombok. Kita juga akan menyaksikan aneka pertunjukan kesenian Suku Sasak diantaranya Seni Tari Perang Presean dan Gendang Beleq. Makan siang dengan sajian khas Sasak. Dari Dusun Sade, kita akan berwisata ke Pantai Kuta Nyale dan Tanjung Aan yang merupakan salah satu pantai terindah di pulau Lombok. Sore hari kembali ke hotel dan makan malam.

HARI-07 : GILI TRAWANGAN TOUR (Makan Pagi + Siang + Malam)
Makan pagi di hotel dan check-out dari hotel. Selanjutnya kita akan mengunjungi salah satu gili (pulau kecil) terindah di Lombok, yaitu Gili Trawangan. Kita akan menyeberang ke Gili Trawangan melalui Pelabuhan Bangsal. Aktifitas bebas di Gili Trawangan (naik cidomo, bersepeda, berenang, snorkeling dsb). Makan siang di salah satu restoran di Gili Trawangan. Sore hari kita kembali ke Bangsal dan melalui Bukit Malimbu yang memiliki panorama indah kea rah 3 gili (Trawangan, Air, Meno). Singgah di pusat oleh-oleh khas Lombok dan makan malam di RM Taliwang. Setelah makan malam kita langsung menuju ke Pelabuhan Penyeberangan Lembar untuk menyeberang ke Padang Bai Bali.

HARI-08 : BALI – JAKARTA (Makan Pagi + Siang + Malam)
Subuh kita tibai Padang Bai. Transit  untuk istirahat sejenak, mandi dan makan pagi di RM Soka Indah Beach. Selanjutnya kita akan menuju perjalanan pulang ke Jakarta. Makan siang di RM Puritama Situbondo dan makan malam di RM Sendang Wungu Kendal.

HARI-09 : TELAH TIBA KEMBALI DI JAKARTA
Pagi hari telah tiba kembali di Jakarta.

Minimal peserta 1 Bus = 40 orang siswa + 2 Free untuk Guru Pendamping untuk setiap 40 siswa
Biaya per peserta : Rp. 2.375.000

Biaya sudah termasuk :
  1. Bus Pariwisata AC Recleaning Seat 2-2 (Kapasitas 43 seat) AC, LCD TV, DVD, Karaoke
  2. Hotel AC 5 malam (3 malam di Bali 1 kamar 4 orang dan 2 malam di Lombok 1 Kamar 3 orang)
  3. Makan total 22x sesuai acara tour (termasuk 1x special dinner Pantai Jimbaran)
  4. Snack Box + Aqua 1x saat keberangkatan
  5. Tiket obyek wisata
  6. Penyeberangan Ferry Ketapang-Gilimanuk pp
  7. Penyeberangan Ferry Padang Bai-Lembar pp
  8. Sewa boat Bangsal-Gili Trawangan pp
  9. Tour Leader dan Games Leader
  10. Guide service HPI Bali dan Lombok
  11. Tol, parkir, retribusi
  12. Games + Doorprize
  13. T-Shirt Seragam Peserta
  14. ID Card/Tanda Pengenal Peserta
  15. Dokumentasi dalam bentuk DVD
Paket dengan fasilitas standard tanpa games & doorprize, makan tanpa Jimbaran, tanpa t-shirt seragam & id-card dan dokumentasi standard foto saja.
Biaya per peserta : Rp. 2.275.000

0 komentar:

Posting Komentar