Menu

START BENGKULU/JAMBI : PAKET PESAWAT + OVERLAND

PROGRAM STUDY TOUR START JAMBI/BENGKULU : BANDUNG – YOGYA – BALI – JAKARTA 10 HARI By Airplane + Overland

HARI-01 : KEDATANGAN DI JAKARTA – MENUJU BANDUNG (Makan Siang + Malam) 
Tiba di Jakarta, dijemput di Bandara Soekarno Hatta, makan siang di RM Bukit Randu Bandara dan perjalanan menuju kota Bandung. Sampai di Bandung langsung menuju ke Saung Angklung Mang Udjo untuk melihat atraksi kesenian angklung. Makan malam di RM Ampera dan menuju ke hotel untuk check-in dan istirahat. 

HARI-02 : CIATER – TANGKUBAN  PERAHU – CIBADUYUT (Makan Pagi + Siang + Malam) 
Makan pagi di hotel, check-out dan mengunjungi Pemandian Air Panas Ciater serta Kawah Tangkuban Perahu, makan siang di RM Grafika Cikole dan menuju ke Cibaduyut. Sore hari  berangkat ke kota Yogyakarta. Makan malam di Rumah Makan SR Tasikmalaya. 

HARI-03 : BOROBUDUR TOUR (Makan Pagi + Siang + Malam) 
Transit untuk mandi dan makan pagi di RM Candisari Kebumen. Perjalanan dilanjutkan untuk berwisata ke Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Bakpia Java, Candi Prambanan, makan siang di RM Grafika Kalasan, kemudian mengunjungi Malioboro. Sore hari menuju ke hotel dan makan malam. 

Hari-04 : YOGYA – BALI (Makan Pagi + Siang + Malam) 
Sarapan pagi di hotel kemudian check-out dan melanjutkan perjalanan menuju Bali. Kita akan melalui rute : Yogya – Klaten – Solo – Sragen – Ngawi. Makan siang di RM Kurnia Ngawi. Perjalanan dilanjutkan melalui Caruban – Nganjuk – Jombang – Mojokerto – Pasuruan. Makan malam di RM Gempol Asri Pasuruan. Perjalanan berlanjut menuju ke Probolinggo – Situbondo – Pelabuhan Ketapang. Lewat tengah malam kita akan menyeberang menuju ke Gilimanuk, Bali. 

HARI-05 : TANAH LOT – JOGER – BEDUGUL – SANGEH (Makan Pagi + Siang + Malam) 
Transit untuk mandi dan makan pagi di RM Soka Indah Beach. Tour hari pertama di Bali mengunjungi Tanah Lot, Joger, Bedugul, Danau Beratan dan Pura Ulundanu. Makan siang di RM Saras Bedugul. Mengunjungi Sangeh Monkey Forest dan sore hari menuju ke hotel dan makan malam. 

HARI-06 : KUTA – KRISNA - TANJUNG BENOA – GWK – JIMBARAN (Makan Pagi + Siang + Malam) 
Makan pagi di hotel, hari kedua di Bali kita akan mengunjungi Pantai Kuta, Pusat Oleh-oleh Krisna. Makan siang di RM Grafika Sunset Road. Selanjutnya menuju ke Tanjung Benoa, singgah di Puja Mandala (pusat peribadatan 5 agama terbesar di Bali) dan kemudian menuju ke Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Disini kita akan menyaksikan pertunjukan kolaborasi Barong dan Kecak. Makan malam dengan sajian special seafood di tepi Pantai Jimbaran. Kembali ke hotel dan beristirahat. 

HARI-07 : BALI – JAKARTA (Makan Pagi + Siang + Malam) 
Setelah sarapan di hotel, check-out dan mengunjungi Pantai Sanur, makan siang di Cah Ayu dan perjalanan kembali menuju ke Jakarta. Makan malam di RM Puritama Situbondo. Melanjutkan perjalanan menuju Jakarta melalui jalur pantai utara melalui Probolinggo – Pasuruan – Surabaya – Gresik – Lamongan – Tuban – Rembang – Pati - Kudus  - Demak – Semarang – Kendal – Weleri. 

HARI-08 : PERJALANAN KE JAKARTA (Makan Pagi + Siang + Malam) 
Transit untuk mandi dan makan pagi RM Gerbang Elok. Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan melalui Pekalongan – Pemalang – Tegal –Brebes – Losari – Kanci – Palimanan – Jatibarang – Lohbener – Patrol – Pamanukan. Makan siang di RM Markoni. Selanjutnya perjalanan menuju Cikampek – Tol Cikampek, makan malam di Rest Area Km 62 dan memasuki kota Jakarta. Menuju ke hotel, dan istirahat. 

HARI-09 : MANGGA DUA - ANCOL – DUFAN – TRANS TV (Makan Pagi + Siang + Malam) 
Sarapan di hotel dan menuju ke Taman Impian Jaya Ancol dan Dunia Fantasi. Makan siang di Resto Bandar Djakarta. Sore hari perjalanan kunjungan ke Studio Trans TV sekaligus untuk melihat proses shooting acara Opera Van Java/Bukan Empat Mata. Makan malam dibagikan dalam box. Malam hari kembali ke hotel. 

HARI-10 : PUSAT GROSIR MANGGA DUA - KEMBALI KE JAMBI (Makan Pagi + Siang) 
Makan pagi di hotel, check-out dan diantar menuju ke Pusat Grosir Mangga Dua. Makan siang dibagikan dalam lunch box. Selanjutnya diantar menuju ke Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan kembali ke Jambi/Bengkulu. Program tour selesai. 

Minimal peserta 1 Bus = 40 orang siswa + 2 Free untuk Guru Pendamping
Biaya per peserta : ON REQUEST

Biaya sudah termasuk : 
  1. Tiket pesawat Bengkulu/Jambi – Jakarta pp (Lion/Batavia/Sriwijaya)
  2. Airport tax
  3. Bus Pariwisata AC Deluxe Recleaning Seat 2-2 (Kapasitas 43 seat) AC, LCD TV, DVD, Karaoke
  4. Hotel AC 7 malam, 1 kamar 3 – 4 orang (Bandung 1 malam : Hotel Serena/Patradissa, Yogya 1 malam : Hotel Agung Mas/Bhinneka, Bali 2 malam : Hotel Made Bali/Warta Dua/Gatsu Indah, Jakarta 2 malam : Hotel Prima Indah/Fiducia)
  5. Makan total 28x sesuai acara tour (termasuk 1x special dinner Pantai Jimbaran)
  6. Tiket obyek wisata + Tiket terusan Dufan
  7. Penyeberangan Ferry Merak-Bakauheni pp
  8. Tour Leader
  9. Tour Leader/Guide Service
  10. Tol, parkir, retribusi

0 komentar:

Posting Komentar